Senin, 26 Juli 2010

kotak hantaran/lamaran




Pernikahan adalah moment yang sangat penting dalam kehidupan setiap insan. Setiap calon pengantin menginginkan segala sesuatunya berkesan istimewa untuk hari teristimewa tersebut. Dari mulai persiapan lamaran hingga resepsi pernikahan itu sendiri. Tidak sedikit yang mempersiapkannya dengan sangat detil sekali dari mulai tema yang akan dipilih ditiap acaranya, mulai lamaran, siraman, ijab qobul hingga ke resepsinya. Semuanya dilakukan demi kesempurnaan pada moment yang hanya sekali dalam seumur hidup.

Guna membantu para calon pengantin dalam mendapatkan kepuasan akan acara yang bersejarah tersebut, kami menyediakan berbagai macam
box khusus untuk acara lamaran/peningset yang biasanya menyertai dalam setiap acara pernikahan. Box kami tampilkan dalam wujud yang berbeda dari biasanya. Box lebih tampak elegan dengan kombinasi warnanya yang memang bawaan dari bahan dasarnya yaitu kulit bawang putih yang memiliki warna natural yang romantis. Tersedia berbagai macam desain dengan berbagai macam ukuran. Detailnya adalah sbb:
  • contoh diatas box berukuran: 24x12x24cm.
  • tersedia 4 model
  • pilihan warna 3: putih gading, pink muda, kuning muda
Box ini bukan hanya cocok untuk lamaran saja, tetapi cocok juga untuk box kado atau souvenir lainnya.

1 komentar: